AKU YAKINNNNN

Diposkan oleh xLiangx , Rabu, 20 Oktober 2010 08.16

AKu yakin aku punya Blackberry suatu hari nanti ,besok,2 hari lagi atau bulan depan,atau tahun depan aku yakin
Aku yakin aku puny Ipod Touch terbaru suatu hari nanti,besok,mungkin 48 jam dari sekarang atau tahun depan aku yakin
Aku yakin aku mempunyai tanda tangan Cinta Laura di Mac Book aku...mungkin tahun depan..aku Yakin
Aku yakin aku mempunyai tanda tangan Cinta Laura di blackberry n Ipod aku ...mungkin tahun depan,2 bulan lagi Aku Yakin
Aku Yakin aku akan gemuk suatu hari nanti..Aku Yakin
Aku yakin aku akan lulus dengan IP terbaik dalam hidup saya..Saya Yakin
AKu yakin aku akan menjadi seseorang yang berguna bagi semua orang...Aku Yakin
Aku Yakin Tuhan selalu disisiku walau kadang aku selalu melupakannya..Aku yakin

DAn AKU MEYAKINKAN SEMUANYA MENJADI YAKIN TERJADI MULAI DARI DETIK INI JUGAAAAAA... :D

Diposkan oleh xLiangx , Selasa, 31 Agustus 2010 07.08

kenapa ya aku selalu merasa sendiri walaupun selama ini sudah ada teman2 yang ada di samping aku ??
aneh
aku sedihhh

Diposkan oleh xLiangx 07.08

kenapa ya aku selalu merasa sendiri walaupun selama ini sudah ada teman2 yang ada di samping aku ??
aneh
aku sedihhh

Backkkk...

Diposkan oleh xLiangx , Sabtu, 12 Juni 2010 00.51

wowo....

tgl 9 Juni 2010 hari Rabu kemaren aku dibaptis lo...haaa.... tahanx ya bauat sanchia,ci echi,mona,dan utari sudah menemani..agak ekcewa juga sih sebenarnya... :'( y sudahlah....

semuanya blang selamat menempuh hidup baru ? kayak nikahan aja..n aku kurang mengerti maksudnya..
y sudahlah....

n gw belum bilang ke ortu gw...y sudahlah (again) ..biarlah waktu yang menjawab...

pertanda sudah masuk surga ?? brrrrrrrr

:)

TODAY 12 JUNI 2010 cinta laura berangkat ke US bersama mamanya dan papanya..untuk jalan2 dan mencari universitas terbaik..so SADDD...dia pergi selama 1 bulan penuh..huuu..
wanna cry..

Her last tweet
Leaving to the airport now. See you next month loverz. Have a wonderful weekend! GBU! Xo <3
huuuu :'(


n aku baru tahu waktu acara bukan 4 mata ternyata cinta gk suka dengan tukul..hhahaa.....

iya sih genit ornagnya...
hhaa

bntr lagi aku mau pulang ke siantar...hoooo


btw..
i miss allthing.......walaupun yg aku miss sekarang ada di sekitar tapi tetap merasa kehilangan mereka...jangan tinggalakan gw sendiri dunkk.. :'(

:)

Diposkan oleh xLiangx , Jumat, 28 Mei 2010 05.18

bersyukur aja...

ya seperti pepath KAmu gk tahu apa yg kamu punya setelah kamu menyadarinya itu sudah hilang...

senang aja berkumpul di satu komunitas yg asyik...
bermain bersama sama
n bertumbuh bersama...

hhee...so happy..
thanx GOD for ur grace... :)


Xx

im not a freak///

Diposkan oleh xLiangx , Sabtu, 15 Mei 2010 05.43


Senang bgt lihat Cinta Laura menang di IKCA 2010...dia menang predikat TERTINGGI di Indonesian Kids Choice Award 2010...WANNA BE awards..wooooooo......ya tentu sangat senang bgt walaupun dia gk menang di PENYANYI ama ARTIS terfavorit......

WANNA BE AWARDS ??????

tahun lalu kalau tidak salah dimenangkan oleh AFGAN n tahun lalunya lagi oleh AGNES

wannabe awards itu adalah artis yg banyak menginsfirasikan fans2 atau semacamnya...

ya aku juga kaget sih sebanranya SELuruh INDONESIA memutuskan dia untuk menang...hhee

emang sih dia pribadi yg rajin (aku akui itu) dia sangat SANGAT SANGAT gila untuk belajar...dia TOMBOY....SMART...NAKAL..n semuanya..

n u know tahun depan Cinta laura sudah nggak BAKAl tinggal di Indonesia lagi dia mau kuliah di AMerika..huuuu.....

good luck la ya cin..
pengen ketemu lagi n its SOON...thanx tante herdiana.. ;)

fans cinta laura..this the Full story..part 1

Diposkan oleh xLiangx , Senin, 26 April 2010 20.58

kenal Cinta Laura pertama kali di Sinetron CInderella dulu ditayangkan di SCTV jam 6 sore...dulu sempat melihat episode pertamanya lagi...n tahu bahwa namanya CINTA LAURA..n i dont care at that time....n sinetron itu gk aku nonton lagi karena waktu bentrok dengan waktu les...wkwk

1 tahun kemudain setelah hari proklamai indonesia tepatnya tgl 17 agustus..aku membuka www.kapanlagi.com dan tak sengaja melihat foto yang tak asing yang sedang membaca teks proklamasi indonesia...ya..ternyata dia Cinta Laura...n pada waktu itu wah keren juga ya ne orang...wkwkkw
bule tapi diberi kepercayaan membaca text proklamasi waktu 17 agustus..its so nice....

ya..pada waktu itu ya mulai lah melihat dia keluar masuk TV infotainment n pada waktu tu namanya sedang NAEK DAun...wah...makin keren ne anak ternyata sekolah di JIS (jakarta Internasional School) n u know that THE BEST SCHOOL in INDONESIA>.great n biayanya mahal banget 1 tahun 200 juta...wah....GILA>...

n beberapa bulan kemudian disaat itulah aku mulai tergila gila dengan dia..MULAI...

dia nyanyi coba..its awesome..OH BABy judulnya...n aku tergila gila dengar lagunya...

n pada waktu itu berbarengan dengan filmnya yg berjudul sama...aku beli VCD orinya n nonton sampek 7x ..hheee....ampek 1 keluarga bosannnn total melihat gw melihat VCD th...wkwkk

n pada waktu itu aku tergila gila mencari informasi lengkap tentang dia..

wah senang rasanya..dia anak pintar ternyata....its totally Awesome...

OMG...


continued