AKU YAKINNNNN

Diposkan oleh xLiangx , Rabu, 20 Oktober 2010 08.16

AKu yakin aku punya Blackberry suatu hari nanti ,besok,2 hari lagi atau bulan depan,atau tahun depan aku yakin
Aku yakin aku puny Ipod Touch terbaru suatu hari nanti,besok,mungkin 48 jam dari sekarang atau tahun depan aku yakin
Aku yakin aku mempunyai tanda tangan Cinta Laura di Mac Book aku...mungkin tahun depan..aku Yakin
Aku yakin aku mempunyai tanda tangan Cinta Laura di blackberry n Ipod aku ...mungkin tahun depan,2 bulan lagi Aku Yakin
Aku Yakin aku akan gemuk suatu hari nanti..Aku Yakin
Aku yakin aku akan lulus dengan IP terbaik dalam hidup saya..Saya Yakin
AKu yakin aku akan menjadi seseorang yang berguna bagi semua orang...Aku Yakin
Aku Yakin Tuhan selalu disisiku walau kadang aku selalu melupakannya..Aku yakin

DAn AKU MEYAKINKAN SEMUANYA MENJADI YAKIN TERJADI MULAI DARI DETIK INI JUGAAAAAA... :D

1 Response to "AKU YAKINNNNN"

Dewi Aja Says:

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Poskan Komentar